PHOTO BOOTH

JASA PHOTO BOOTH JAKARTA

PHOTO BOOTH

JASA PHOTO BOOTH
Sudah menjadi tradisi dalam sebuah acara pesta/hajatan bila tuan rumah memberikan souvenir yang disertai kartu ucapan terimakasih kepada tamu yang datang. Dan sudah menjadi hal umum pula bila tuan rumah dipusingkan dalam memilih jenis souvenir yang akan diberikan, karena selain pertimbangan harga, kita juga akan memikirkan bentuk dan kegunaan dari barang yang akan kita berikan sebagai cendra mata.
Hajatan yang paling umum menyediakan souvenir sebagai tanda ucapan terimakasih adalah pesta pernikahan dan seiring berkembangnya teknologi dan kreatifitas para penyelenggara pesta, maka saat ini banyak kita temukan acara pesta yang menyediakan photo booth untuk para tamu undangannya.
Photo booth adalah sebuah area yang disediakan oleh penyelenggara acara dimana tamu dapat berpose untuk difoto dan langsung mendapatkan hasilnya saat itu juga.
Menyediakan photo booth untuk para tamu undangan tentu akan menambah kesan baik dan memberikan nilai tambah kemeriahan sebuah acara, namun bila menjadikan hasil photo booth sebagai satu-satunya souvenir ucapan terimakasih untuk tamu undangan maka ada baiknya dipertimbangkan kembali.
Dibawah ini adalah hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menjadikan  photobooth sebagai souvenir satu-satunya dalam sebuah acara pesta.
Tidak semua tamu yang datang dalam sebuah acara  mewakili dirinya sendiri , ada juga yang datang sebagai perwakilan dari sebuah instansi atau perusahaan, atau bahkan ada pula yang menjadi perwakilan perorangan. Sebagai perwakilan, biasanya setelah kembali dari acara, mereka akan memberikan souvenir dan kartu ucapan terimakasih kepada pihak yang mereka wakili. Akan menjadi tidak enak bila souvenir yang diserahkan adalah photo diri sendiri karena akan ada rasa malu apalagi pihak yang diwakili adalah perusahaan.photo booth jakarta,jasa photo booth jakarta,rental photo booth jakarta,sewa photo booth jakarta,PhotoBooth Wedding jakarta,PhotoBooth Khitanan jakarta,PhotoBooth Birthday jakarta,PhotoBooth Ulang Tahun jakarta,PhotoBooth Anniversary jakarta,PhotoBooth Reuni jakarta,PhotoBooth Peresmian jakarta,PhotoBooth Eventjakarta ,PhotoBooth Acara jakarta,PhotoBooth Family Gathering jakarta,PhotoBooth Graduationjakarta,PhotoBooth Wisuda jakarta,PhotoBooth Kelulusan jakarta,PhotoBooth Prom Night jakarta,PhotoBooth Pesta jakarta,PhotoBooth Sweet 17th jakarta
Tidak semua orang senang difoto apalagi bila harus antri panjang untuk melakukannya, dan menjadi repot bila orang yang tidak suka difoto tersebut bertindak untuk mewakili pihak tertentu, dan akhirnya akan menjadi sebuah keterpaksaan untuk berlama-lama antri dan difoto.
Sudah menjadi hal umum bila kita berhalangan hadir dalam sebuah acara undangan pesta pernikahan maka kita akan menitipkan amplop atau hadiah kepada teman atau kerabat yang juga menerima undangan dan akan menghadiri pesta tersebut. Sebagai pihak yang menitipkan amplop atau hadiah tentu kita tidak akan mengharapkan bahwa pihak yang kita titipkan akan memberikan souvenir ucapak terimakasih acara pesta kepada kita, namun sebagai pihak yang dititipi, tentu kita akan berusaha untuk memberikan souvenir ucapan terima kasih tersebut sebagai bukti bahwa kita sudah melaksanakan amanat yang diberikan. Bila souvenir berupa hasil foto kita di photo booth maka tidak mungkin kita akan memberikan souvenir tersebut kepada orang yang menitipkan amplop atau hadiah.
Dengan pertimbangan-pertimbangan diatas, maka ada baiknya pihak penyelenggara pesta tetap menyediakan barang lain sebagai souvenir ucapan terima kasih kepada tamu undangan dan biarkan photo booth hanya menjadi tambahan fasilitas kepada tamu undangan yang hadir untuk memberikan kesan dan kenangan-kenangan bagi yang senang berfoto.

 Harga photobooth :

1. 100 lembar foto, harga Rp. 2.000.000 / 3 jam
2. 200 lembar foto, harga Rp. 2.
500.000 / 3 jam
3. 300 lembar foto, harga Rp. 
3.000.000 / 3 jam

Ketentuan :
1. Tambahan per lembar dikenakan harga     : Rp. 7,500,- / lembar
2. Tambahan per 30 menit, dikenakan harga  : Rp. 350.000,-


Harga jasa photo booth Unlimited :



1. Durasi 1 jam, harga Rp. 2.000.000,-
2. Durasi 2 jam, harga Rp. 2.
500.000,-
3. Durasi 3 jam, harga Rp. 3.000.000,-
4. Durasi 4 jam, harga Rp. 3.
500.000,-
5. Durasi 5 jam, harga Rp. 4.000.000,-
6. Durasi 6 jam, harga Rp. 4.500.000,-
7. Durasi 7 jam, harga Rp. 5.000.000,-
8. Durasi 8 jam, harga Rp. 5.500.000,-




Ketentuan :


1. Tambahan per 30 menit, dikenakan
 
harga  : Rp. 500.000,-* tambahan Rp.500.000 untuk 
 
penggunaan green screenFASILITAS :1. Frame  templates include



2.  Besar lebar foto yang dicetak ukuran 10 cm X 15 cm atau 4R



3. Diberikan CD berisi hasil data foto, untuk tuan rumah acara.



4. Setiap Layanan jasa photo booth dalam membuat 
souvenir cetak photo instant berkualitas akan difasilitasi 
menggunakan peralatan super canggih, sebagai berikut:




5. Facebook Upload

6.harga customized frame dan dekorasi terpisahBerikut Ini
 Contoh Koleksi Baik Ulang Tahun Atau Pernikahan

badut ulang tahun jakarta, sewa badut jakarta, badut sulap jakarta, sewa badut ulang tahun jakarta, sewa badut ulang tahun murah jakarta, badut ultah jakarta, badut ulang tahun anak jakarta, sewa badut murah jakarta,badut ulang tahun murah jakarta, badut sulap ulang tahun jakarta, badut ulang tahun murah jakarta, badut sulap ulang tahun jakarta, jasa badut ulang tahun jakarta, sewa badut ultah jakarta, badut murah jakarta, jasa badut jakarta, badut ultah murah jakarta, badut ultah anak jakarta, sewa badut sulap jakarta, harga sewa badut jakarta, jasa badut sulap jakarta, badut lucu ultah jakarta, badut sulap ulang tahun anak jakarta, badut sulap murah jakarta, harga badut jakarta, paket badut ulang tahun jakarta, dekorasi ulang tahun anak jakarta, mc ulang tahun anak jakarta, mc ultah anak jakarta, balon ulang tahun jakarta, paket ulang tahun murah jakarta, dekorasi ulang tahun jakarta, paket ultah anak murah jakarta, dekorasi ultah jakarta, penyewaan badut jakarta,