JASA SANTA CLAUS

JASA SANTA CLAUS

 

MC SANTA CLAUS : Rp.700.000


PIET HITAM : 650.000


SANTA MARINA : 900.000


KURCACI : 650.000



 
Santa Claus” sebenarnya nama yang diberikan kepada St. Nicholas, yang merupakan uskup dari Myra di abad ke-4. Ia dikenal sebagai orang yang murah hari dan mau membantu siapa saja. Setelah ia meninggal, kisah tentang kemurahhatianya tersebar di seluruh dunia dan ia mulai disebur sebagai “Sinter Klass” di Belanda. Selanjutnya, istilah tersebut berubah menjadi “Santa Claus” di Amerika Serikat yang hingga saat ini dikenal seluruh dunia.
Mengapa Santa Claus meninggalkan hadiah?
Pendiri New York Historical Society, John Pintard mengaku bahwa ia sangat tertarik dengan certita St. Nicholas. Pada pesta ulang tahun St. Nicholas tahun 1810, Alexander Anderson, yaitu kerabat Pintard ditugaskan untuk menggambar sosok St. Nicholas (sebagai tokoh agama dalam gambar ini) yang terlihat meletakkan hadiah di kaus kaki anak-anak yang tergantung dengan perapian. Ini menunjukkan bagaimana St. Nicholas membantu setiap orang yang kemudian dikenal hingga saat ini.
Bagaimana Santa Claus memiliki kereta salju?
Tahun 1822, seseorang yang bernama Clement Moore menambahkan beberapa elemen dari legenda Jerman dan Norwegia. Ia membuat Santa terlihat seperti peri atau malaikat, sehingga ia menambah konsep kereta salju yang ditarik delapan rusa, yang digunakan Santa untuk mengantar hadiah yang dimasukkan ke dalam kaus kaki tergantung dekat perapian. Moore menggunkan konsep ini mengingat orang-orang Skandinavia dan Finlandia yang menarik kereta salju dengan rusa.
Bagaimana dengan pakaian Santa Claus?
Pada abad ke-19, seorang kartunis populer, Thomas Nast, melakukan serangkaian gambar mengenai Santa Claus dalam kegiatan Harper Weekly, dimana unsur-unsur yang menyenangkan harus ditambah dalam sebuah gambar. Ia membayangkan Santa Claus tinggal di Kutub Utara dan memiliki bengkel sendiri untuk membuat mainan yang akan diberi kepada anak-anak. Sebagian besar gambar tentang Santa Claus mengenakan pakaian berbagai warna (merah, ungu, dan lainnya). Namun, Coca Cola melakukan kampanye besar yang menggunakan Santa Claus menggunakan pakaian merah-putih sebagai penikmat produk mereka. Santa pun kemudian terkenal dengan pakaian merah-putihnya ini.
Mengapa Santa penting dalam perayaan Natal?
Meskipun St. Nicholas meninggal pada 6 Desember, namun Santa Claus identik dengan Natal yang digabungkan dengan hari kelahiran Yesus pada 25 Desember. Santa dianggap penting karena ia memiliki kemurahan hati membantu siapa saja yang membutuhkan. Santa menyebar pesan baik, mirip dengan Yesus Kristus, sehingga membuatnya menjadi penting dalam perayaan Natal.
Nah, sekarang kita sudah tahu darimana tradisi Santa Claus berasal. Sebenarnya yang dimaksudkan adalah untuk mengajarkan kepada anak-anak bahwa mereka harus menyebarkan semangat serta bermurah hari kepada siapa saja untuk mendapatkan suka




badut ulang tahun jakarta, sewa badut jakarta, badut sulap jakarta, sewa badut ulang tahun jakarta, sewa badut ulang tahun murah jakarta, badut ultah jakarta, badut ulang tahun anak jakarta, sewa badut murah jakarta,badut ulang tahun murah jakarta, badut sulap ulang tahun jakarta, badut ulang tahun murah jakarta, badut sulap ulang tahun jakarta, jasa badut ulang tahun jakarta, sewa badut ultah jakarta, badut murah jakarta, jasa badut jakarta, badut ultah murah jakarta, badut ultah anak jakarta, sewa badut sulap jakarta, harga sewa badut jakarta, jasa badut sulap jakarta, badut lucu ultah jakarta, badut sulap ulang tahun anak jakarta, badut sulap murah jakarta, harga badut jakarta, paket badut ulang tahun jakarta, dekorasi ulang tahun anak jakarta, mc ulang tahun anak jakarta, mc ultah anak jakarta, balon ulang tahun jakarta, paket ulang tahun murah jakarta, dekorasi ulang tahun jakarta, paket ultah anak murah jakarta, dekorasi ultah jakarta, penyewaan badut jakarta,